Styrofoam (Gabus/Kotak Nasi)

Styrofoam atau bahasa masyarakat umum yaitu gabus atau kotak nasi adalah wadah/tempat yang digunakan pada bisnis makanan 'berat' atau makanan siap saji. Styrofoam saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar bagi pelaku bisnis usaha makanan siap saji. Selain harganya yang cukup ekonomis, model atau bentuk styrofoam yang begitu elegan adalah salah satu alasan sehingga meningkatnya kebutuhan styrofoam di pasaran. 
Kondisi masyarakat kekinian yang dalam mobilitas keseharian menginginkan kecepatan, khususnya dalam mengonsumsi makanan 'berat', adalah menjadi alasan dasar menjamurnya bisnis makanan siap saji yang disediakan oleh warung makan maupun restoran pada berbagai tempat. Nampaknya, bisnis makanan siap saji merupakan salah bisnis yang cukup menggiurkan dan tidak akan 'mati'. Hal ini cukup beralasan sebab semua makhluk hidup khususnya manusia, pasti membutuhkan makanan untuk tetap bertahan hidup. Kalaupun ada manusia yang tidak membutuhkan makanan, pasti yang bersangkutan sudah......... hehehe pembaca pasti sudah mengetahui lanjutan dari kalimat barusan, tidak usah lagi saya lanjutkan ya..😄. Yang jelas pada intinya bisnis makanan siap saji cukup menjanjikan untuk digeluti, pokoknya jangan mikir kelamaan, segera rebut peluangnya mumpung 'nasinya' masih hangat hehee... Soal kebutuhan styrofoamnya segera ke Berkah Plastik Banggai ya😅😅.
Warung makan maupun restoran sudah banyak ditemukan di berbagai tempat, baik di laut(rumah makan terapung), di darat(ini ma banyak) ataupun di gunung(ini masih langka) hehe.
Kota Banggai yang merupakan sentrum arus barang dan manusia baik dari Barat, Tengah, maupun Timur sudah menjajakan tempat untuk mencicipi kuliner khas Kota Banggai, Sulawesi Tengah. Jadi, bagi anda yang penasaran dengan Kota Banggai, tidak usah takut ya, sebab soal 'kampung tengah' banyak tempat untuk pengisiannya hehehe😄.
Sekejap mata melihat gambaran di atas, maka Berkah Plastik Banggai datang untuk menjadi mitra bagi para reseller, pelaku bisnis makanan siap saji, restoran, hotel, dll, baik yang ada di Kota Banggai, Luwuk, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Maluku Utara, Maluku, Papua. Segera dekati kami ya di:
WA/HP: 081242471222. @tau di 081320484370..🍷
Styrofoam yang kami sediakan ada beberapa jenis seperti: styrofoam polos, sekat, dan khusus untuk bubur. 
Gambar Styrofoam🍴

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDOTAN

Berkah Plastik