Berkah Plastik






Berkah Plastik Banggai merupakan kelompok usaha mandiri yang bergerak di bidang aneka macam plastik dan barang lainnya. Jenis barang yang menjadi komoditas kami diantaranya: tali rafia, gelas plastik, stik es, sedotan, styrofoam (kotak nasi), kantong plastik, dll. Berkah Plastik Banggai melayani grosir dan eceran untuk wilayah Kota Banggai dan sekitarnya. Berkah Plastik Banggai berada di Kota Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah. 
Kota Banggai saat ini menjadi salah satu kota yang cukup dinamis dan berkembang di Provinsi Sulawesi Tengah. Dengan lokasi yang cukup strategis yaitu sebagai kota "persinggahan" bagi arus barang dan manusia yang dari dan menuju Indonesia Barat, Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Pembangunan infrastruktur daerah yang semakin menggeliat, semakin mempercepat perputaran roda ekonomi di Kabupaten Banggai Laut. Saat ini, Kota Banggai memiliki infrastruktur pelabuhan di tiga lokasi, dengan rincian 1 pelabuhan khusus kapal fery, 1 pelabuhan kapal antar pulau, dan 1 pelabuhan kapal cargo, koantainer, atau kapal PELNI. Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut, terus berbenah untuk terus menggenjot pembangunan untuk menjadikan Kota Banggai sebagai salah satu kota baru dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup dinamis. Pemerintah Daerah juga saat ini memproyeksikan pembangunan Bandar Udara(Bandara) di Kota Banggai guna menopang percepatan pembangunan daerah di masa yang akan datang.
Penjabaran diatas, adalah sekilas tentang profil kota banggai. Bagi anda yang jatuh cinta dengan Kota Banggai atau Berkah Plastik Banggai ayo segera berkunjung ke sini ckck. Penasaran dengan Berkah Plastik Banggai? Yuk segera mendekat dengan menghubungi kami di:
WA/HP: 081242471222,  @tau HP: 081320484370😯




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDOTAN

Styrofoam (Gabus/Kotak Nasi)